Akses Internet menggunakan ISP GRATIS

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini segala hal bisa diperoleh gratis dari internet! Setelah beberapa saat berselancar (surfing) di internet, ente akan segera mendapati kenyataan bahwa tidak hanya lautan informasi serta ribuan software saja yang bisa diperoleh gratis, melainkan juga berbagai macam materi bersifat fisik seperti majalah, CD-ROM, CD-Musik,
kaset tape, kaset video, buku-buku, kaos, stiker, brosur, peta, kartu-kartu ucapan, alat-alat permainan, sampai contoh-contoh produk baru seperti parfum, sabun, pewarna rambut dan bahkan uang dolar! Syaratnya hanya satu, Anda telah terhubung ke internet!

Seperti yang saya katakan pada pembahasan sebelumnya, bahwa emang 5 tahun atau 10 tahun yang lalu, untuk bisa mengakses internet melalui penyedia layanan internet (ISP-Internet Service Provider) saja, ente harus mengucurkan uang untuk membayar biaya pendaftaran, membayar uang bulanan serta membayar uang kelebihan jam koneksi. Ditambah lagi ente juga harus membayar uang pulsa telepon (plus abondemennya).

Tetapi sekarang, ente tidak perlu serepot itu. Mungkin ente tidak percaya, tetapi inilah kenyataannya! Kini ente bisa mengakses internet melalui ISP-G (ISP-Gratis); yang dipelopori oleh Telkom Net Instan; dari rumah ente kapanpun ente inginkan. Ente hanya perlu membayar pulsa telepon ke TELKOM Rp. 110,- s/d Rp. 160,- per menit! Ente tidak perlu repot melakukan kontrak langganan untuk mendaftar ke ISP, tidak perlu membayar uang bulanan ke ISP dan tidak perlu lagi membayar biaya
koneksi kelebihan jam /:

Koneksi internet dari TELKOM sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru
digratiskan sejak bulan September 1999. TelkomNet Instan menggunakan Gateway langsung dari Amerika Serikat. Kecepatan koneksi yang bisa diperoleh oleh user berkisar antara 43 Kbps sampai 56 Kbps.Selain TelkomNet Instan, sebenarnya ada lagi ISP-G lain, yaitu LinkNet.

KONEKSI KE ISP-G TelkomNet Instan….Baca Selengkapnya DISINI

Diterbitkan oleh http://www,youtube.com/c/ooyiponics

Youtuber : http://www,youtube.com/c/ooyiponics

93 tanggapan untuk “Akses Internet menggunakan ISP GRATIS

  1. mas kok gak bisa,saya kurang paham nih,kurang jelas,kalau mau daptar buat situs gratis dan tampilan seperti mas bagaimana.bisa gak saya punya situs,agung_nsp.com,tolong ya mas ajarin sejelas2nya dan jangan lupa tampilan gambarnya.trima kasih banyak ya mas.penting

  2. Wah…banyak amat pertanyaannya Gung…tapi makasih responnya. Saya coba nulis sebisanya, itupun disadur dari rekan-rekan lain di Cyber Community.
    Singkat saja Gung..yaa…gini…kalau mau buat situs gratis coba telusuri berbagai fasilitas yang disediakan :
    1. http://www.yahoo.com
    2. http://www.google.com
    3. http://www.tripod.com
    ikuti petunjuknya lewat “add new website” atau “add my homepage” biasanya selalu ditampilin di daftar halaman depan. Kalau yang saya buat sekarang, daftar dulu di http://www.wordpress.com. Ikuti petunjuknya. Sedangkan kalau mau buat situs dengan “domain” sendiri, maka daftar dulu di “hosting” berbayar. Seperti :
    1. tadulako.co.id
    2. gajahmada.com
    3. rumahweb.com
    4. hosting.indo-web.com
    5. dll
    ikuti petunjuknya.

    Ohh…ya…saya berencana akan buat tulisan lengkap tentang buat situs beserta contohnya.Tapi belum sekarang. Harap bersabar yaah 🙂 Baca yang ada dulu OK ?

  3. Untuk Agung, daftar di wordpress.com juga bisa diberi domain agung-nsp.com (pakai – bukan _ karena nggak lazim domain pakai _). Silakan baca di blog Kang Kombor. Ada satu cerita Kang Kombor mau pasang domain Kombor.com di blog Kang Kombor.

    Untuk Bang Ooyi, bagaimana dengan wifone? Cek http://www.wifone.co.id. ISP-G di wifone hanya Rp 100/menit dengan kecepatan koneksi s.d. 153kbps. Syaratnya sudah terjangkau jaringan Bakrie Telekom.

    BTW, ISP-G di LinkNet yang mana? Secara dulu Kang Kombor pernah kerja di LinkNet, saat ini sepertinya sudah tidak ada lagi yang gratis di sana.

  4. Wah…info bagus nih dari kang Kombor buat agung…dan aku juga sih. Coba agung pelajari info buat situs dari Kang Kombor. Ohh…ya…makasih info tentang wifone. Nanti coba saya cek koneksinya.

  5. Saya mau tanya. Mas tahu gak situs-situs yg membahas ttg jenis-jenis ethernet card, fungsi isp dan router. Soalnya aq ada tgs nih. Aq berterima kasih bgt klo mas bs bantu aq.
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  6. dear mas oyi…
    saya lagi butuh bantuan ne……
    saya berlangganan internet dengan ISP-nya indoguna..
    awalnya aksesnya se biasa2 aj tp waktu komp-nya saya sharing kok malah koneksinya hilang…
    kabel koneksi yang digunakan oleh indoguna tersebut adalah dengan RJ-45, jadi saya berinisiatif untuk menggunakan hub yang digunakan untuk melakukan sharing akses ke komp lainnya tp malah koneksinya hilang…
    sebelumya saya juga mengganti DC-RJ 45 (eksternal) yang dipasang oleh indoguna dengan hub, karena port DC-RJ 45 tersebut hanya single sehingga tidak bisa sharing koneksi….
    yang ingin saya tanyakan apakah mengganti DC-RJ 45 tersebut dengan hub 8 port yang menyebabkan koneksi hilang…dan kemudian bagaimana cara sharing koneksi yang benar…??

  7. Bener tuh, masih bayar.. kirain bener2 gratis abiss kalo free hotspot emang ada, kayak dikampus gue. internet gratis. pake wi-fi, dan sejenisnya

    menurut gue sih, telkomnet instan tu bayar sekitar 110-160 kalo sabtu-minggu Rp100/menit itu mah sama aja internet di warnet yang malah lebih murah. satu jam aja masih Rp4.000,- kalo telkomnet instan 100×60=Rp6.000,-/jamnya ya kan??…

    oke deh… maaf kalo ada salah2 kata. jika berkenan mohon yang salah dibetulkan…

    Hidup Indonesia!!! maju terus perkembangan dan teknologi Indonesia.

  8. Terimakasih Cooooy atas informasinya tapi sebenarnya Aye masih bengooong, mo buat Web ini, dari mana mulainya, sudah sejak lama aye kepingin punya Website sendiri yang hebring tolooong tunjuki aku dooonk?

  9. Iya ya…apa saya yang keliru nambahin kata “gratis” di judul tulisan saya. Ok..lah…saya minta maaf salah info judulnya. Tetatpi moga2 isinya bisa bermanfaat bagi anda 🙂

  10. Makasih..buat teman2 yng telah ngasi comment. Kalau urusan “template”, sy sengaja memilih warna cool. Dulunya pernah warna “black”, tetapi berhubung banyak masukan dan saran dari pembaca tentang warna putih, maka saya memilih warna “putih susu”, dengan niat agar pembaca bisa “ngebaca” tulisan saya yang agak panjang sehinngga tidak merusak mata. Ok 😉

  11. alo bung,,,,,,,, nih tulisan yang berbobot. bisa ngobati otak yang gaptek….kalo bisa . ente punya tutorial akses internet pake cdma, yang gratis gak? tolong kirim ke email saya yaH/////////////he he he he …….. salam kenal untuk ente

  12. Mo nanya mas ttg internet conection
    di kom aq kok internet conection manually yang dial up kok gak bisa kebuka ya mas, yg kebuka cuman connect to broadband az. tlg dong gw kasih tau caranya. trims!

  13. soory da lg gw pake modem hp [SE k550i] simcard M3, tapi kok dipilihan internet conection manually yg kebuka cuman connect broadband az…yg connect to dial up kok gak bisa dicentang (otomatis ke broadband). tolong gimana cara meng-enablekan yg dial up. trims!

  14. @ remenz, gw jg maren kaya gitu 😀 g tau knp tp kayanya kena virus or eror deh 😀 (gaptek gw) 😀 tp yg jelas seh gw repair pake CD windownya 😀 masukin j CD nya trus repair 😀 d jamin sukse 😀

    oya klo gw pake StarOne 🙂 ada 2 pilihan

    1. Time Base, Tarif Rp.50,-/menit (yg uda ngorbit) klo yg normal Rp.75,-/menit.
    2. Volume Base, Tarif Rp.1,-/kb Flat

    Koneksi max 152Kbps 🙂 tp emang kadang2 suka lemot 😀 klo uda berasa lemot DC in j 😀 trus ReConnect lg 😀 d jamin Wuussshhh.. 😀

    gw uda cb paje im3 tp lemmmmmmoooootttt bgt 😀 (GPRS)

    coba j de 🙂
    oya katanya ada jg yg Paketan cuman Rp.99.000,-/bln/1Gb, caranya dateng j k gerai INDOSAT 😀 tar d kasi Modem gratis jg 😀

    Lam kenal yak 😀 gw baru register d Word Press tp bingung cara ngedit nya 😀 lg nyari Topik yg bagus bwt NgBlog 😀

  15. Wah wah.. Ngomongin gratisan emang enak ya! Apalagi tips gratis. Mau tips gratis isi ulang pulsa, isi ulang 1 voucher ke banyak hp, nelpon lokal gratis pk telp umum, nelpon interlokal dan SLI tarif lokal via wartel+telp umum, TIPS GPRS GRATIS PAKE IM3, tips hacking duit lewat ATM dan kartu kredit. Semua ada di situsku berikut ini:
    http://profile.yuwie.com/pray88
    Sekaligus register ato sign up aja di situsku diatas lumayan 2000x dikunjungi situs yang kamu bikin kamu dapat $63 via check ato PAYPAL, ASYIK KAN..

  16. Tks atas infonya…
    saya saat ini sedang berusaha untuk membuat satu web tersendiri, mudah2an dengan info dari Mr. Ooyi saya bisa membuat “dream come true”

    Regards
    Joe / Uri tours

  17. tu kan yang pake telkomnet instant…
    kalo pake axis gemana biar koneksinya stabil bang?
    soalnya loadingnya dah luama banget
    trus…kadang2 error!!!!!
    huhuhuhuhuh
    tlong dunk kirimin solusinya ke thoms_aquinz@yahoo.com
    buruan

  18. Balas di email saya…

    Gimana kalau setting dns di hp nokia 3205 cdma, kebetulan saya pake Star One.
    Dan Apa langkah-langkah jika ingin sukses home internet????

  19. Assalamu’alaikum..
    ane ucapin terimaksih banget ama ente. semoga Allah Ta’ala aja yangbalas kebaikan ente.
    Ane mo minta tolong… bisa gak panduannya ente kirim ke e-mail ane: bonsovi@yahoo.com
    ane akan terimakasihbanget ama ente…
    Thanks
    Wassalamu’alaikum..

    Shofi

  20. tolong kirim cara buat website gratis sederhana… saya sudah coba di bravenet…tapi cara upload supaya file saya bisa tampil gimana? saya sudah pake frontpage.index.html..saya baru mulai belajar…tlg balas secepatnya..

  21. Wow ok bgt0mang ooyi. Tapi sayangnya aku berada diluar jangkauan telkom nih, gimana dunk? Ada alternatif lain gk selain telkomnet. Aku sa’at ini baca artikel anda via hp 3100, hehehe. Bisa gk mas klo pake komputer, dan perangkat apalagi yg hrs di bthkan selain computer? Biar bisa browsing via comp? Ksh tau ya lwt mmst aj ya 081373053822/085669462452. Lom ada email bro ku ikutin saran anda gk bisa akses.hlmn yg di tampilkan lain, mgkn krn pake 3100 kali y? Hehe, klo computer bisa di akses aku mo siap2 nabung deh. Di tunggu mms nya lho bang ooyi?

  22. Udah 5 jam aku baca artikel anda tapi baru 2 artikel yg ku baca, terlalu bnyk halaman yg hrs ku buka. Tau gk? Artikel untuk cara akses internet gratis aj 27 halaman, cape deh…Itu krn ku pake nokia 3100 kali. Hp sy bisa gk buat modem internet bang? So’alnya hanya provider indosat dan telkomsel aj yg bisa untuk konek ke internet, klo bisa nanti ku mo beli computer. O,ya klo comp yg bgs buat konek int merk & os apa ya? Budgetnya nyampe berapa? Tlg ya ksh tau via mms ke 081373053822 ato 085669462452 thanks ya aku mau lanjutin bacanya neh mgkn ampe pagi, di tunggu mmsnya bang ooy !!

  23. mas tolong ajarin cara buat web site gratis dan di situs mana saja kita bisa buat. saya sudah punya blog tapi untuk buat web site saya belum ngerti. tolong di balas ke email saya.

  24. Bagus mas tulisannya. Thanks karena udah lama saya pengen belajar bikin web dari dasar…tapi dasar otakku agak bebal, jadi tulisan mas bisa banyak membantu saya. bisa mas ajari saya.

  25. Waaah… Semoga Bang ooyi mendapatkan Ridho-Nya karena sudah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat untuk semua orang, Thanks ya bang ooyi, Semoga bang ooyi tambah sukses ….

  26. Cukup jelas mas, cuma kok updatenya gak diperbaharui.
    Saya mau nanya Mas, kalau pakai Telkomfles bagaimana untuk setting proxy dan DNS nya

  27. mas ksih tau cra buat website dgn mudah plus gmpang d mengerti orang awam terima ksih semoga yg atas ksih blasan mas

  28. Saya persembahkan for rakyat sekali beli tuk selamanya…………
    TEROBOSAN LUAR BIASA
    Saya ining memberikan info yang jelas agar anda tidak terjerumus dengan membeli rahasia internet gratis 24 jam ……..
    SEKARANG saya katakan …….apapun yang anda ingin buka itu bukan masalah,mereka yg menjual trik internet gratis 24 jam adalah orang yang masih kurang mahir….masa harus
    sering melakukan dial-up melulu apakah ini sebuah produk yang layak di BELI..???? dan apakah gak cape dial-up melulu ??….
    SEKARANG ANDA HUB NO INI 081 397 951 034 itu adalah no saya….dengan setting2ngan saya semua ato apapun yang ingin anda buka baik itu FOTO,
    E-MAIL,GAMBAR NARUTO apa lagi CUMA SITUS PORNO dengan settingan saya itu BUKAN MASALAH bisa saya katakan ini
    adalah TEROBOSAN LUAR BIASA TANPA BATAS….banyak
    yang telah memakai setting2ngan saya dan semuanya merasa sangat puas sekali ,MUNGKIN ANDA HERAN KENAPA TIDAK ADA YANG MEMPUBLIKASIKAN SETTINGAN SAYA……
    KARENA UNTUK MEMAKAI SETTINGAN SAYA MINTA ANDA UNTUK TUTUP MULUT
    DEMI AWETNYA TEROBOSAN INI.ITU SAJA PERMINTAAN SAYA.Dengan setting2ngan saya anda akan merasa takjub…kenapa tidak dari dulu saya mendapat no ini….
    saya tunggu anda di no 081 397 951 034…INGAT CARA YANG SAYA TAWARKAN SANGAT BERBEDA dan saat ini banyak yang berhasil dengan settingan saya. OK TUNGGU APA LAGI

  29. halo bang
    ni heri
    emang si saya br mgenal yg namanya international network?
    pi atas ketertarikan saya utk mengetahui dunia internet saya jd ingin mmpunya web sendiri
    emang si petunjuk abang dah jelas tp kurang banyak petunjuk2 yang laen
    tentang bt isi web n memasarkanya ke internet soalnya
    jelas kalo bagi pemula itu mah blm cukup
    n pasti bnyak yang binggung
    jadi tolong jelasin
    jg cara bt dari awal nulis body
    sampae akhir kita mempromosikan diri kita
    mf kalo salah komentar ya bang

  30. itu gratis gmn kk?

    apa nanti kita g bayar ke telkomnet instan atau gmn?

    klo ga bayr ke telkom boleh di coba tuh. mksh kk…

  31. hello…

    BTW thx udah kasih info ini, cuma yang jadi pertanyaan saya : klo dikomputer saya sudah terpasang PABX gimana caranya?…jadi memang sudah online setiap hari.

    Thx atas petunjuknya dan ditunggu balasannya….(maaf saya masih gaptek)

  32. telkomnet instan itu masih mahal bro..gak gratis..masih ada pulsa yg harus di bayar..jgn2 km ini pegawai telkom ya bro?klo mau irit pake aja smart 50 ribu dapat unlimited data selama 1,5 bulan,klo mau lebih kenceng lagi pk telkomsel dgn aplikasi puty yg di gabung dgn mobinity cm15 ribu sebulan

  33. mas kok gak bisa,saya kurang paham nih,kurang jelas,kalau mau daptar buat situs gratis dan tampilan seperti mas bagaimana.bisa gak saya punya situs,agung_nsp.com,tolong ya mas ajarin sejelas2nya dan jangan lupa tampilan gambarnya.trima kasih banyak ya mas.penting

  34. tolong saya di ajarin bikin web sayai ingin sekali meempunyai web.

    tolong ajarin saya 1 per 1

    makasih sebelumnya

  35. Regardless you retain the coffee maker out regarding the counter or put separated in the cabinet, make every
    effort to put it as part of someplace in which it is separated from foods splatters or in constant contact using the give.
    I would try to be really amazed when you could discover
    this particular Western fold fast – Drip 10-cup coffee
    maker for sale anyplace, but you might be able discover the
    used one using the internet, potentially through craigslist, e – Bay, otherwise Bid – Cactus.

  36. Choose any, according to your very own concern and also you will definitely did not feel you have got a dull second as part of
    life. Because with other tiles, oblong shaped
    tiles are also available in different finishes
    like the satin effects or perhaps one through a high gloss finish.

    yet another important thing in order to keep in mind is to assess the foundation
    wall exactly where we are going to build our
    brick wall.

  37. It is for the fact which most, if not all, service providers today are
    hooked up through the Internet. People, mostly company houses, are
    turning towards the Online for the significant assorted needs that often
    helps their business prosper. With numbers
    like that, how many americans read kindle courses definitely will really depend on regardless of whether or not the titles offered meet
    any demands. different areas of telecoms consist
    of radio, television, and also different networks.

  38. use your imagination, and you’ll do not hire an experienced photographer again. But one particular meaningful negative aspect is these colleges can not be the right choice for the position you and/or photography kid in everything may want to pursue. Likewise expert photographers expect taking plenty of photographs in a single session out in the streets and realize only a handful may turn out.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.