MEMPELAJARI HTML (HyperText Markup Language)

Halaman-halaman web sangat mudah dibuat dengan editor HTML bertipe WYGIWYS (What You Get Is What You See). Editor semacam ini tersebar di jagat internet dan dapat diperoleh gratis.

Baca Selengkapnya DISINI

Diterbitkan oleh http://www,youtube.com/c/ooyiponics

Youtuber : http://www,youtube.com/c/ooyiponics

47 tanggapan untuk “MEMPELAJARI HTML (HyperText Markup Language)

    1. bedanya….klo

      web master lebih mengarah pada pengkodean/coding,,,

      sedangkan webdesigner
      mengacunya pada tampilan sebuah halaman web focusnya

  1. aduh…
    kalau ga salah….
    HTML itu ada bagian bagian-nya lagi…
    kayak… DSB.
    da lupa juga….
    itu bole diajarin ga y????

  2. aduh…
    kalau ga salah….
    HTML itu ada bagian bagian-nya lagi…
    kayak… head DSB.
    da lupa juga….
    itu bole diajarin ga y????

  3. dffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffddddddddddddddfgfffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff

  4. saya tak dapat menulis seperti anda(dalam arti tulisan yang dapat make sense untuk pembaca) tapi setiap saat saya selalu mengajak orang lain untuk belajar HTML … menurut saya, semua teknologi informasi yang lain tak akan berguna tanpa HTML. ——–CMIIW

    tapi sayangnya saya tak bisa tulis untuk ajar orang lain apa yang saya tahu tentang HTML.. tapi salut untuk anda, semoga berhasil dalam segala hal

  5. hai bang ooyi..
    saya dah pelajari langkah-langkah bikin web sendiri yang gratis tp masih bingung. bisakah bang ooyi menyajikan langkah-langkah yang praktis dan mudah dilakukan tanpa penjelasan panjang lebar? saya pingin sekali bisa bikin web untuk SD kami.

  6. Mas saya mu waT web…
    gamana caranya..
    kalo bisa mas buatin web kasarnya…

    tolong bls koment saya ya mas

    *hendra_45@yahoo.com

    makacii,,,

  7. mas,aku kan mau buat web tentang periklanan untuk bengkelku…..
    bisa tolong di jelasin ga cara yang lebih singkat dan jelas????
    soalnya,aku lagi butuh banget…..
    bls di :
    okyafrita_24@yahoo.com
    plisssssssss…….

  8. aku masih blum ngerti mas,bahasanya masih sangat rumit. tolong kirim ke email saya ya mas dengan bahasa yang sederhana saja. makacih..

  9. salam kenal.
    mas saya masih pemula nih, saya berniat tuk belajar cara membuat website… tolong kasih tahu caranya nd langkah-langkah detail tuk buat website………
    saya tunggu nih mas di email saya: Djawa_Strike@yahoo.co.id.
    terima kasih mas atas bantuanya
    salam

  10. ada cara buat website lebih mendetail ga mas..???kalo ada kirim ke e-mail q donk..q pengen taw banget n penasaran..tolong ya mas..

  11. saya sudah mempelajari sedikit tentang html. Dari sekian banyak pemrograman HTML yang paling bagus apa ya mas? terus kalo menggunakan EDIT.EXE, WS, SideKick, NotePad, Ms.Write atau WritePad juga bisa adanya selipan banner iklan atau munculnya iklan pop-up yang secara otomatis?
    info ini bagus banget buat yang mau mempelajari html. 🙂
    tolong infonya ya mas?
    bls

  12. Gimana cara buat wabsite yang paling sederhana? Aku jg blm tau apa itu html… pokoknya gmn cara buat wabsite tg bener2 unt pemula. Thx

  13. saya kepingin punya website, tapi ketika saya belajar membuatnya, selalu terbentur oleh banyaknya cara-cara yang harus dilakukan. sehingga, saya pun merasa bingung yang luar biasa. kalau boleh, bisa nggak dibuatkan untuk saya sebu8ah website atau caranya secara singkat biar lebih gampang. thanks….

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.