Mendapatkan EMAIL GRATIS

Saat ini, e-mail telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita.Hampir setiap teman atau relasi kita menyertakan alamat e-mail dalam kartu nama mereka dan hampir setiap orang yang kita kenal akan menanyakan alamat email kita saat akan berpisah. Sebagian dari kita bahkan mungkin akan tersipu malu jika terpaksa harus mengatakan “saya belum punya alamat e-mail!” saat sang relasi menanyakan alamat tersebut.

Didunia internet, alamat e-mail berperan lebih dahsyat lagi…..Baca Selengkapnya DISINI

Diterbitkan oleh http://www,youtube.com/c/ooyiponics

Youtuber : http://www,youtube.com/c/ooyiponics

26 tanggapan untuk “Mendapatkan EMAIL GRATIS

  1. waduhhhh…..pusing bajil bacanya, apa kepanjangan kali ya postingannya huehuehuehue…yang penting bagus2 isinya. Top deh !!!

  2. wa mo coba ni ide loe, thanx brat yah! but wa masih blajar banyak neh…
    wa ni gaptek n’ jayus. so’ wa cari info nya j skal nai thanx

  3. Thnx buat bang Ooy,atas biografinya..Meskipun halamannya lebar,itung2 buat nambah pengalaman..Ada dikit pertanyaan saya..Kenapa kl buka profil saya di friendster,ga muncul pake nama.Tapi kalo pake alamat email,baru mau..Gmana cara merubahnya? Kedua,gmn cara meng Upload foto ke friendster pada HP nokia 7610.Thanks.Tolong balas ke ..tampoe76@ymail.com

  4. kalau pakai alamat Yahoo apa tidak bisa buat web?saya ingin buat web gratis,saya pemula,coba terangkan,tapi biar gampang di pahami.terima kasih

  5. Ya terima aja tuk bicara ga papa baru nama teman ga , , mank laen2 mana ya lama ga ketemu pih maf ya ga kenal satu . Boleh yuk lambai kan kamu2 semua tangan keatas pinggul di goyang sama aja nama kenalan yuk donk ??? Mau kan ??

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.