Hijrah Kesadaran

renungan

Sebuah perenungan menata diri…

duduk di kursi ruang kerja di rumah beberapa hari yang kemarin.
Pertama saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesarnya kepada para pembaca baru kali ini bersua kembali, berhubung banyak sekali “peristiwa” yang saya alami beberapa tahun terakhir ini.

Pembaca yang budiman

3 tahun sudah tidak menulis. Postingan terakhir saya tahun 2013. Apa yang membuat saya mencoba giat kembali menulis? mungkin karena kebutuhan akan rasa rindu atau mungkin ingin berbagi cerita tentang sesuatu yang baik.

Hal pertama yang dilakukan yakni membuat kembali blog baru dengan nama OOYIPONICs, dengan harapan bisa mewakili semangat baru sekaligus bisa berbagi kembali dengan teman-teman semua. Ok, isu dan tema yang saya ambil adalah sosial, bisnis dan jaringan. Dia hadir sebagai alternatif informasi. Mengemas ide dan pengetahuan dalam tulisan,audio, video, mobile, dan beragam media lainnya. Membahas isu Sosial, dikemas dalam solusi bisnis dan dikembangkan melalui pemanfaatan media teknologi jaringan. Tentunya akan kembali bermanfaat kepada Pembaca untuk melihat dan membangun identitasny dengan melihat keadaan sekitar atau sedunia sosial kemudian dikemas dalam pemikiran media teknologi jaringan. Wuiih..pusing !!@#$

Mohon masukan,kritik dan saran

Posting yang telah saya publikasikan di OOYIPONICs masih menggunakan posting lama dari blog-blog lama saya al : atesare.org, ooyi.net, degdegan.com,dan tentu saja situs ini. Moga2 tidak membosankan yaa…Akan tetapi saya juga membuat posting-posting baru.

Kalau dibaca nanti tetap dimaklumi karena belum sempurna blog-nya, tetapi akan terus saya perbaiki.

Bagaimana dengan Blog ini?

Iya, blog ini akan tetap saya teruskan. Tetapi lebih banyak memuat tulisan yang sama dari blog baru. Biar irit otaknya supaya tidak capek..hi hi.

Masukan dan kritik serta saran dari teman-teman pembaca sagat saya butuhkan. Karena tanpa teman-teman Pembaca, tidak mungkin blog ini dapat berkembang dan eksis sampai sekarang ini. Terakhir, semoga bermanfaat dan membuat kita akan semakin maju bersama.

Hormat Saya

ttd

BangOoyi

One thought on “Hijrah Kesadaran

  1. jln.nusantara, no.33 berkata:

    subhanallah luar biasa ari nara…jo…mudah-mudahan semakin lebih maju, langkah demi langkah dengan info2 yang aktualis dari nua ozza kita om odja….insya Allah..amin smoga Allah SWT selalu memberkati kita semua…

Tinggalkan Balasan

