Aku Sadar …

Karang
**
Ketika aku melihat kau tersenyum
Aku pun bisa menghadapi dunia,
kau tahu aku pun bisa melakukan apa saja
jika ketika aku melihat kau tersenyum..

Aku melihat sinar cahaya dimatamu
bersinar menembus hujan
tersenyum pada bumi
melampaui awan-awan langit…

Aku sadar
tak akan ada yang pernah bisa melakukan
sekalipun aku
tanpa sentuhan jemari tanganmu…

Dan ketika hujan itu jatuh ke bumi
Aku tak dapat merasakannya,
tapi sejak kau disini
Semua itu seakan berarti…

(bangooyi)

One thought on “Aku Sadar …

Tinggalkan Balasan

