Sukhoi Superjet 100, Tragedi Memilukan Bangsa Indonesia

Sukhoi 100

Warga Desa Tapos I, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor jabar, melihat pesawat yang diduga sebagai Sukhoi Superjet 100 bergerak oleng dan suaranya sangat keras ketika terbang melintas kawasan Gunung Salak tersebut Rabu (9/5/2012) petang.

“Saya tadi sore melihat pesawat warna putih suaranya keras, dan terlihat agak oleng, sayapnya bergerak naik turun,” kata Edi (60), warga RT 02 RW 04 Desa Tapos I, Rabu (9/5/2012) malam. Edi mengatakan bahwa ketika melintas Desa Tapos I pesawat itu terbangnya masih tinggi. Namun suaranya keras.

Akhirnya..BUUM !!!!

Baca Selengkapnya di http://ooyi.net/sukhoi-superjet-100-tragedi-memilukan-bangsa/

14 thoughts on “Sukhoi Superjet 100, Tragedi Memilukan Bangsa Indonesia

  1. FAHMI berkata:

    jatuhnya pesawat ssj100 disebabkan oleh kesalahan yang sangat besar oleh bapak presiden yang terlalu leluasa menjalin hubungan dengan bangsa asing tanpa dipikirkan terlebih dahulu dampaknya bagi bangsa indonesia, kalau sudah kejadiannya seperti ini tentu bapak presiden yang menanggung dosanya terhadap keluarga korban yang ditinggalkan.

  2. FIKRI berkata:

    KORBAN PESAWAT SUKHOI SUPER JET 100 MENUNTUT BAPAK PRESIDEN SBY DI AKHIRAT NANTI KARENA INI SEMUA KESALAHAN YANG SANGAT FATAL DAN DISESALKAN AKIBAT ULAH BAPAK SBY SENDIRI YANG TERLALU BEBAS DAN SEWENANG-WENANG MEMBERIKAN KEBEBASAN TERHADAP BANGSA MAUPUN ORANG RUSIA DALAM HAL TEKHNOLOGI DI BIDANG PENERBANGAN.

  3. FAISAL berkata:

    SALAH SATU PENYEBAB JATUHNYA PESAWAT SSJ100 ADALAH BAPAK PRESIDEN SBY ITU SENDIRI. KARNA, BAPAK SBY KURANG BERPENGALAMAN DALAM MASALAH INI SEHINGGA PESAWAT SSJ100 MENYEBABKAN JATUH KORBAN.

  4. FIRMAN berkata:

    TRAGEDI SUKHOI SUPER JET 100 ADALAH TRAGEDI YANG DISEBABKAN OLEH BAPAK PRESIDEN RI, DIMANA DALAM HAL INI YANG MENJADI FAKTOR JATUHNYA PESAWAT SSJ100 ADALAH BAPAK PRESIDEN RI YAITU BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO.

  5. BUDIMAN berkata:

    SAYA NGGAK HABIS PIKIR KOK BAPAK PRESIDEN SBY SETEGA ITU TERHADAP BANGSA INDONESIA SENDIRI GIMANA NANTI URUSANNYA DI AKHIRAT

  6. SANTI berkata:

    MEMANG BENAR YANG DIKOMENTARKAN OLEH BUDIMAN, KOK BAPAK PRESIDEN SETEGA ITU TERHADAP BANGSANYA SENDIRI. KALAU BEGITU BERARTI BAPAK PRESIDEN ADALAH SEORANG PEMBUNUH YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS KELALAIAN MAUPUN KEWENANGAN YANG BAPAK MILIKI.

  7. DENI berkata:

    PAK..PAK.. SEANDAINYA KELUARGA BAPAK SBY SENDIRI YANG JADI KORBAN PESAWAT SSJ100 PASTI BAPAK MEMBLOKIR, MERNYEGEL BANDARA HALIM PERDANA KUSUMA ATAU MENUNTUT ORANG RUSIA TERSEBUT ATAS KESALAHAN BAPAK SENDIRI.

  8. JAHANAM berkata:

    KENAPA YA.. NGGAK BAPAK PRESIDEN SBY SAJA YANG MENJADI KORBAN SSJ100 BIAR BANGSA INDONESIA MENJADI TENANG, AMAN, SEJAHTERA DAN SENTOSA HIDUPNYA

  9. ANDI berkata:

    MUDAH-MUDAHN PARA KORBAN YANG ADA DIALAM SANA DAPAT HIDUP DENGAN TENANG ,TAPI BAGAIMANA MAU TENANG KARENA INI SEMUA KESALAHAN BAPAK PRESIDEN SBY.

  10. ARIFIN berkata:

    BAPAK PRESIDEN YANG SAYA HORMATI KALAU BAPAK SUDAH BAU TANAH JANGAN BANGSA INDONESIA SENDIRI DI JADIKAN TUMBAL DENGAN ADANYA TAGEDI SUKHOI SSJ100 YANG JATUH DI GUNUNG SALAK .( CUKUP SUDAH PAK BANGSA INDONESIA MENJADI TUMBAL BAPAK).

  11. ANITA berkata:

    KALAU BAPAK PRESIDEN DAN IBU PRESIDEN YANG BERADA DIATAS PESAWAT SSJ100 TENTUNYA AKN TERJADI PEMILIHAN PRESIDEN YANG BARU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s