Dan Aku akan selalu Mencintaimu…

1_love
Sayang….
Jika saya harus tinggal,
Maka Saya hanya ingin
ada di lorong kehidupan ini.

Kenangan itu begitu Indah
antara Kau dan Aku
Kumohon jangan menangis.
Karena kutahu lorong ini 
setapak yang kita rajut
dengan air mataSayang….

Ku berharap
kehidupan ini memperlakukanmu
seperti dewa-dewi
memiliki semua
yang kau impikan., yang Engkau dambakan.

 

Sayang…

Biarlah tulang belikat ini
Jatuh berserakan di bahu jalan kehidupanku
memikul helai rambut
dan air matamu

 

Sayang….
Jika aku harus pergi,
Maka Aku akan memikirkanmu
disetiap langkah dari lorong kehidupan ini
Biarkan aku mencintaimu.
dan akan selalu ada untukmu…

 

 

 

One thought on “Dan Aku akan selalu Mencintaimu…

Tinggalkan Balasan

