Selamat Jalan Camcorder-Que

Spectra vertex dv1

gbr : Spectra Vertex DV1

Hmmm…sedih rasanya harus meninggalkan Sahabat-ku ini. Sudah hampir 5 tahun dia menemani kemana-mana. Mengabadikan seluruh gambar yang kulihat, kurasakan dan kuamati setiap waktu.

Banyak peristiwa sudah yang kuceritakan dengan kamera ini….mungkin puluhan foto,video dan tulisan-tulisan di blog ini, album fb, organisasi dan situs-que banyak diambil dengannya.

Biasa-biasa saja

Ya..namanya Spectra Vertex DV1. Penampakannya sih biasa-biasa saja. alias sederhana. Tidak ada yang istimewa. Bahkan dengar-dengar sih….banyak keluhan dari konsumen yang mengatakan bahwa kualitasnya buruk.

 “……Saya baru lebih kurang dua minggu membeli Mini Camcorder Merk Spectra Vertex DV1 yang diiklankan habis-habisan di Kompas. Saya membelinya di toko All New Digital Mal Ambasador Lt.2 No.2.

Di dalam paket produk berisi macam-macam aksesories termasuk charger untuk battery. Untuk men-charge baterai kita harus mencopot baterai dari camcorder dan memasangnya di charger. Ketika untuk pertama kalinya saya men-charge battery saya temukan bahwa charger tidak berfungsi dengan baik karena ada masalah di sambungan kabel ke charger.

Saya meminta nomor telepon Distribitor Vertex kemudian dikasih nomor 021- 4263390. Ternyata nomor customer service. Ketika saya berbicara dengan customer service, wah mereka tidak layak disebut customer service. Malah nantangi saya kalau mau masukin surat kabar silahkan.

Berdasarkan pengalaman tersebut saya menghimbau kepada sidang pembaca agar berhati-hati dengan produk merk Spectra Vertex DV1 karena aksesoris produknya bermasalah dan itu tidak digaransi. Yang digaransi hanya Camcorder sedang charger walaupun kualitasnya jelek dan baru berusia 2 minggu tetap tidak diganti…”(Suara Konsumen-www.wikimu.com)

Hmmm..hancur sudah semuanya. Komplit. Tidak ada lagi kebanggaan yang tersisa dengan Camcorder ini. Semuanya selalu buruk baginya…sedih bukan?

Peduli amat !

Buatku yang penting dia pernah berjasa bagiku. Suka duka yang dialami mulai dari menyusuri pantai, keliling pasar, mendaki gunung, menyebrangi sungai, kerja kantoran, seabrek aktivitasnya lainnya dan bahkan foto kucing di dapur serta kadal yang lagi tidur pun saya sempatin dengan kamera ini…..

Kucingku

Tinggal Kenangan

Sekarang hanya tinggal kenangan. Sejak layarnya tak pernah lagi mengeluarkan gambar. Aku jadi bingung. Tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan tulisan-tulisan di blog dan situs harus mandek berminggu-minggu (mungkin tidak ada objek untuk difoto kali ya?).

Dia sekarang terkapar tak berdaya. Sudah saatnya harus beristirahat, setelah bertahun-tahun mondar-mandir dengan segala kelakuan jari-jemariku menjepret sana-sini tak karuan. Hingga akhirnya rusak…. 

Spectra vertex dv12  

Selamat jalan kawan

Selamat jalan kawan….aku hanya bisa berkata..TERIMAKASIH atas semua-nya..yang telah kauberikan untukku.

Sembari mengenangmu..aku abadikan kembali sedikit momen sederhana yang kuabadikan denganmu….

Launching Flobamora di Maumere10

gbr. kegiatan Launching Komunitas 

IMG_0012 copy

gbr. rekreasi di pantai dengan singkong, ikan dan sambel 

IMG_0077

gbr. menyusuri sawah petani

Gerda(01012004)

gbr. Pecinta alam gunung

IMG_0066

gbr. berlayar  

Semuanya tak akan pernah habis untuk dikenang…..

 

Tinggalkan Balasan

