Obat untuk Ibu Saya

Salam Jumpa buat semuanya….

Teman-teman….saya mohon bantuan bagi siapa saja yang punya informasi seputar Obat PROPEPSA…mohon hubungi saya melalui alamat facebook saya.

“……Ibu saya sakit berat…dan sangat butuh obat ini. Saya sudah cari beberapa hari ini tidak ketemu, sehingga terpaksa saya harus mencari informasi melalui teman-teman Pembaca….” 

Sekedar Informasi Obat Propepsa sebagai berikut :

Propepsa

Propepsa2

KOMPOSISI
Sucralfate.

INDIKASI
Ulkus duodenum & gastrik, gastritis kronis.

PERHATIAN
Gagal ginjal kronis, pasien dialisis.Kehamilan, menyusui, anak.

EFEK SAMPING
Konstipasi, mulut kering.Diare, mual, muntah, perut terasa tidak nyaman, flatulen, pruritus, ruam kulit, mengantuk, pusing, nyeri punggung, sakit kepala.

KEMASAN
Suspensi 500 mg/5 ml x 200 ml.

DOSIS
Dewasa 4 x sehari 10 ml.

PENYAJIAN
Dikonsumsi pada perut kosong (1 atau 2 jam sebelum/sesudah makan)

PABRIK
Gracia Pharmindo.

****

Atas bantuan teman2 semua saya ucapkan terimakasih

Hormat,

Tanda tangan ooyi net

One thought on “Obat untuk Ibu Saya

  1. iyok736 berkata:

    saya beli di apotik ada kok. Tp apotik rumah sakit. Waktu itu beli di apotik biasa di deket kampus stan juga ada.

    tp kok diminum 1-2 jam sebelum makan?? waktu itu saya minum 1/4 – 1/2 jam sebelum makan. Waktu radang lambung saya parah

Tinggalkan Balasan

