Windows 8 – Interaksi dan konektivitas tanpa batas

Windows8

Saat ini, raksasa Microsoft sedang membangun aplikasi untuk sistem yang baru. Windows 8. Windows 8 apps menggunakan kekuatan HTML5, memanfaatkan kemampuan asli dari Windows menggunakan JavaScript standar dan HTML.

Aplikasi Windows 8 menggunakan serangkaian kontrol, yang dirancang untuk interaksi dan konektivitas tanpa batas. Aplikasi ini dapat menambahkan kemampuan baru untuk Windows dan aplikasi lain, kemudian terhubung satu sama lain melalui antarmuka baru.

Berikut adalah beberapa aspek antarmuka Windows 8:

Windows-8-Road-Map

– Start Menu digantikan dengan sebuah aplikasi yang mirip dengan di Windows Phone 7 dimana kita bisa membuka aplikasi lebih cepat dengan cara mengaksesnya di desktop (lihat gambar atas)

– Tampilan desktop bersifat dinamis dan berubah dimana desktop bisa menampilkan informasi yang up-to-date

– Perpindahan dari aplikasi ke aplikasi yang lain lebih baik

– Bisa mengatur besarnya “windows” dengan lebih fleksibel

– Peningkatan dalam fitur layar sentuh

-kemampuan untuk snap dan mengubah ukuran sebuah aplikasi ke sisi layar, sehingga Anda dapat benar-benar multitask menggunakan kemampuan dari Windows.

Windows_8_superbar-251139-1245759282

•Aplikasi Web-terhubung dan bertenaga Web dibangun dengan menggunakan HTML5 dan JavaScript yang memiliki akses ke kekuatan penuh dari PC.

•sentuhan browsing, dengan semua kekuatan hardware-accelerated Internet Explorer 10.

Kemampuan penuh dari Windows tetap tersedia bagi Anda, termasuk Windows Explorer dan Desktop, seperti halnya kompatibilitas dengan semua perangkat lunak PC 7 logo Windows, dan peripheral.

Meskipun user interface baru ini dirancang dan dioptimalkan untuk layar sentuh, tetapi Windows 8 masih tetap bekerja baik dengan mouse dan keyboard. Kita bisa menggunakan jenis perangkat apapun yang kita inginkan, dengan peripheral yang kita pilih, dan untuk menjalankan aplikasi yang kita sukai.

Wintoflash_00

Dan ini bukan itu saja, Windows 8 bekerja pada berbagai ukuran layar dan kepadatan pixel, dari keyboard kecil untuk laptop, desktop, all-in-one sekalipun. Benar demikian? kita lihat saja nanti…..

One thought on “Windows 8 – Interaksi dan konektivitas tanpa batas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s