Paul Gurita Memprediksi Indonesia Juara Piala AFF 2010 ?

Indomalay

Teman2…Masih ingat khan sama Gurita Paul ? Itu tuh….yang buat heboh Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Soalnya memang gurita ini jagonya dalam memprediksi hasil pertandingan beberapa Timnas yang ikut di Piala Dunia 2010 kemarin. Bahkan dengan tingkat keakuratannya mendekati 99,99%.

Fakta mengatakan bahwa Pasca Piala Dunia 2010 kemarin, gurita paul sudah tidak nongol lagi, ada kabar menyatakan bahwa gurita ini sudah meninggal dunia. Atau mungkin sudah dijadiin lauk-pauk sama si empunya?

Namun lebih heboh lagi kalau Gurita ini kembali muncul di Piala AFF 2010 saat memprediksi hasil final Piala AFF 2010 antara Indonesia VS Malaysia, walaupun pertandingan ini masih tinggal beberapa hari lagi, namun gurita paul memprediksi Indonesia menjadi Juaranya.

Indomalay2

Yang Bener nih ??!!

2 thoughts on “Paul Gurita Memprediksi Indonesia Juara Piala AFF 2010 ?

  1. indra zeta berkata:

    Ini sih palsu paul gurita udah mati x,,,
    Ini cuma editan,,,
    Editanya ga pinter liat aja di blkng bendera indonesia masih ada bola bergambar bendera afsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s