Nonton PIALA DUNIA di PC Komputer Anda !!

Dunia01

Directpctv46860anima

Hmm…piala dunia sebentar lagi. Teman di tempat kerja, anak sekolah bahkan orang tua sudah pasang target. Mungkin mau jagokan klub atau negara idolanya.

Wah…tapi kita tidak bisa nonton langsung di satelit tv lokal, soalnya dari tahun lalu tuh, Electronic City Entertainment (ECE) yang memenangi hak siar Piala Dunia 2010 di Indonesia mulai menawarkan pertandingan itu ke empat televisi (TV) terestrial.

Menurut kabar jadul tahun 2002, SCTV membayar sedikitnya US$ 10 juta atau setara sekitar Rp 90 miliar saat itu. Angka itu dua kali lipat nilai hak siar Piala Dunia 2002 yang hanya sebesar US$ 5 juta. Ini belum rebutan tv lain yang pasang bandrol paling gede’.

Tapi, kabar burung yang lewat kemarin, Piala Dunia 2010 untuk wilayah Indonesia akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Global TV. Namun itu untuk TV berbayar alias dipasang receiver digital khusus. Dipastikan aksi para pesepakbola dunia di Afrika Selatan tak akan bisa disaksikan para pelanggannya secara gratis.

Matrix Bola

Partner EC selain RCTI dan Global TV untuk menyiarkan PD 2010 adalah PT Dunia Digital lewat produknya bernama Matrix Bola. Mereka membanderolnya seharga Rp 2 juta, tidak termasuk dengan parabola. Karena mereka hanya menjual produk receivernya saja. Biasanya sih distribusikan barang mereka melalui toko-toko elektronik di kota kita.

1192305_dremboxdm500

Mau Nonton Gratis?

Kalo saya sih, daripada beli matrix, mending nonton di rumah. Tapi pake apa?yaaaaa…kuno. Pakai saja akses internet Anda. Daftar saja di salah satu website yang menyediakan PC tv satelit.

 Directpctv46860anima

Kalau tidak salah sih, dia menyediakan 9000 tv chanel lho. Bener nggak? coba saja deh. Soalnya kita berdua baru mau mencobanya. Saya hanya sekedar kasih info. Tidak suka juga tidak apa-apa.

TKP

Piala Dunia 2010 merupakan edisi kesembilan belas dari Piala Dunia FIFA , yang akan diselenggarakan di Afrika Selatan, 11 Juni hingga 11 Juli 2010. Edisi ini adalah edisi pertama Piala Dunia dilaksanakan di benua Afrika. Kalau tidak salah nih, pertandingan pembukaan dan final akan dilaksanakan di Stadion Soccer City, Johannesburg, kota terbesar Afrika Selatan.

Dunia02

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s