Download Gratis ANSAV Terbaru 2009 !!

logo-ansav

Ditengah renovasi situs ANSAV disini kami menyediakan link untuk mendownload antivirus ANSAV terbaru. Silakan bagi yang membutuhkan bisa didownload disini:

Ansav 2.0.11 – Desember 2008

Paketan Platform Tipe Besar Download
ANSAV v2.0.11 Windows XP/Vista Installer EXE file 724 Kb Download
ANSAV v2.0.11 Windows XP/Vista ZIP file 607 Kb Download
ANSAV v2.0.11 Linux 32 bit Debian package (.deb) 39 Kb Download
ANSAV v2.0.11 Linux 64 bit Debian package (.deb) 39 Kb Download
Upd 19/12/08 ANV file 20 Kb Download
Upd 26/12/08 ANV file 20 Kb Download 1
Download 2

Ansav 2.0.15  dan Update 2009

26 thoughts on “Download Gratis ANSAV Terbaru 2009 !!

  1. peace man berkata:

    tiada kata2 seindah doa….
    terima kasih saya ucapkan kepada pencipta antivirus ansav, tapi saya pengan nanya neh….
    gimana seh cara membuat antivirus?????

  2. edo berkata:

    ok… thanks ya…. atas anti virusnya….
    ini sangat berarti buat aku…
    tanpa ansav komputer saya heng terusssss…..
    sekali lagi thanks ya……?????

  3. Tono berkata:

    Dimana saya bisa membeli Ansav anti Virus yang Originaginal Original? apakah untuk updatenya mudah?

    thx

  4. randy berkata:

    boz nama gw rendy.,.gw mau nanya nie.,.komputer gw kena virus.,.,irus nya aneh gtu,.,.gara2 temen gw tu,.file nya jd double2 kayak gtu,.,udh di hapus tapi nongol lg,.tanks,.,

Tinggalkan Balasan

