Kumpulan SMS Unik

Snoopy

kumpulan sms klasik – sms kuno – sms terklasik – sms terkuno – sms kece – sms terkece – sms hiburan – sms kangen – sms wagu – sms terwagu – sms baru – sms terbaru – sms rayuan terbaru lucu jayus gombal romantis cool gokil aneh

—————————————–

Cowok : “Mbak jangan pegangan sama besi kereta…”
Cewek : “Emang kenapa..?”
Cowok : “Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…”

——————————————————————————————————

Cowok : “Yank..bisa bantuin aku ga?”
Cewek : “Bantuin apa?”
Cowok : “Ngegambar yank…mau ga??”
Cewek : “Ngegambar apa?”
Cowok : “Bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

——————————————————————————————————

Cowok : “Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja”
Cewek : “Loh?? kenapa??”
Cowok : “Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..”
——————————————————————————————————

Cowok : “Beyb… kamu punya guru fisika gak.”
Cewek : “Ada, emangnya kenapa..??”
Cowok : “Tanyain dong!!!”
Cewek : “Tanyain apaan..? PR kamu….??”
Cowok : “Bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub-kutub hati aku selalu ngedeketin hati kmu”
——————————————————————————————————

Cewek : “Say, kalo mama kamu dan aku tenggelam bersamaan, siapa yang kamu tolong..?
Cowok : “Ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?”
Cewek : “Ih kamu..”
Cowok : “Iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..”
——————————————————————————————————

Cewek : “Sayang kamu udah jadi periksa mata kamu?”
Cowok : “Kemarin aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu…”
Cewek : “Trus gimana?”
Cowok : “Dokter kaget ternyata di mata aku selalu ada kamu…”
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
——————————————————————————————————

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
——————————————————————————————————

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
——————————————————————————————————

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
——————————————————————————————————

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punyakan?”
——————————————————————————————————

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
——————————————————————————————————

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
——————————————————————————————————

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
——————————————————————————————————

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
——————————————————————————————————

co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ………..
——————————————————————————————————

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi& menemaniku disini
——————————————————————————————————

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
——————————————————————————————————

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
——————————————————————————————————

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
——————————————————————————————————

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
——————————————————————————————————

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :
——————————————————————————————————

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&
——————————————————————————————————

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
——————————————————————————————————

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu

——————————————————————————————————

Cowok : “Sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!”
Cewek : “Buat apaan si emangnya.??”
Cowok : “Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet-rapet biar kamu selalu ada di hati aku…”

ekohadikusuma@yahoo.ca

=================================================================
=================================================================

Dari bule sono:

M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”

—————————————————–
M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”

————————————————–
M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”

—————————————————————–
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”

—————————————-
M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”

——————————————————

(This is a good one !)

M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”

———————————————————————
M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”

—————————————————-
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

**********

http://ainuamri.wordpress.com

 

3 thoughts on “Kumpulan SMS Unik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s