Ayo…nonton lagi Bolang Olakeli dan Nuamuri !!

Salam Bocah Petualang….

Bolang

Rekan-rekan, sudah nonton pa belon Bolang Pulau Ende tanggal 01 Oktober 2008 jam 14.00 WIB beberapa hari lalu ? Naah, kalau belum silahkan nonton lagi episode berikutnya dibawah ini. Tapi saya mau cerita sedikit jejak perjalanan membawa teman-teman trans7 menelusuri lokasi survey di Ende….

Terimakasih saya ucapkan kepada Tuwit, Dedy dan Santi yang susah payah mengangkat film tentang Ende. Saya patut hargai kerja keras mereka. Bahkan bulan puasa kemarin pun, tidak pernuh mengeluh, walaupun harus bergelut dengan kerasnya iklim pesisir pulau Ende dan riuhnya anak-anak disana. Saya tidak sempat meng-upload filmnya untuk Anda saksikan melalui tulisan ini karena keterbatasan bandwith.

Tapi memang asli….seru bro…kalau Anda sempat nonton . Banyak masyarakat di Ende yang nonton sambil tertawa cekikikan!! Bahkan menurut info nih, masyarakat Pulau Ende pun tidak ketinggalan. Mereka harus memakai genzet untuk melihat anak-anaknya ditayang di TV.

Bolang dan Survey

Saya sempat ajak mereka untuk melihat dari dekat potret anak-anak sendra tari di Dusun Onelako – Desa Nanganesa – Kec. Ndona. Tayangan ini tidak sempat jadi karena kelelahan mereka sepulangnya dari Pulau Ende. Apalagi esok harinya tim harus ke Nagakeo dan Nuamuri untuk buat film Bolang lainnya.

IMG_0080

Tuwit dan Santi dari Trans7 lagi bincang-bincang dengan Anak-anak Ndona

IMG_0082

Permainan pilih batu sempat diperlihatkan Om Fidelis Gadi Senda dihadapan Tim

IMG_0084

Wajah ceria anak-anak dan kru Trans7

 

Jadi kalau tidak salah ada 3 episode yaitu :

1. Bolang Pulau Ende di Kab. Ende

2. Bolang Olakeli di Kab. Nagakeo

3. Bolang Nuamuri di Kab. Ende

Sekedar info, untuk si bolang episode Olakile kab. Nagekeo tayang hari/tanggal : Kamis, 16 okt 08. Sedangkan episode Nuamuri, kab. Ende tayang hari/tanggal : Jumat, 24 okt 08. Catat dan ingat tanggalnya pada jam yang sama 13.30 WIB. Hanya di Trans7 TV Anda!!

 

 

3 thoughts on “Ayo…nonton lagi Bolang Olakeli dan Nuamuri !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s