Handphone, MP3 Player dan Console Game gratis !?

1

2

        klik HP GRATIS

Akan ada 3 pilihan :

*Take me to the Gaming section

*Take me to the Mobile section 

*Take me to the MP3 section

Pilih salah satunya, dan ikuti petunjuk saya dibawah ini……

3

3. Isikan Data ANDA yang lengkap mengikuti alur form yang tersedia. Urutan form yang bersimbol bintang merah * harus diisi dengan lengkap. 

5

6. Bukalah Inbox di Email ANDA. Nantinya akan ada email konfirmasi dan klik Email Address Verivication Required.

7. Kemudian Click Here to Verify

7

Makin banyak sahabat yang anda ajak untuk bergabung DISINI, makin banyak point yang anda dapat dan ketika anda dapatkan jumlah point yang sesuai dengan hadiah / hp yang anda minta, bakalan dikirim tuh HP ke alamat anda.

Sebagai contoh, Nokia N95 nilainya 42 point, jadi kalo anda bisa ajak 42 sahabat buat REGISTER saja, dapat deh HP.. asyik kan ? Coba deh, tidak ada ruginya kan .. ga bayar sama sekali kok! Coba aja DAFTAR..OK ?? Ajaklah teman-teman anda. Semakin banyak email yang terdaftar, makin besar pula PELUANG bagi anda untuk mendapatkan produknya. BACALAH baik-baik jumlah kredit point pada setiap produknya.

Silahkan men-copy file ini dan sebarkan untuk sahabat-sahabat anda, dan Selamat ber-hp ria bersama …

2 thoughts on “Handphone, MP3 Player dan Console Game gratis !?

  1. errinaproject2008 berkata:

    dah pernah dapetin hpnya beneran blom nih mas?? kl dah dapet point trus ada dokumen donk pastinya yg dikirimin beserta hpnya donk.. bisa diposting gak hasilnya seperti apa biar kita lebih yakin n percaya dan tidak tertipu pada hoax.

    thx n maaf sblmnya
    blog walking ke site kami
    http://errinaproject2008.wordpress.com

    salam
    errina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s