DARA banten yang bersahaja

Trims

Aku Hanyalah seorang manusia yang dîl?hî®k?? $èb?g?î k?µm h?w?, tak lebih dari itu. Aku Bukan siapa-siapa. Dan aku Pun Tak Bisa apa-apa. Dan Tidak ada yang Aku Harapkan dari ini semua.

Ban

Itulah beberapa syair sederhana dan sebuah sapaan pembuka salam dari seorang dara Banten yang sangat mencintai Banten-nya. Memang menurutnya, ia bukan siapa-siapa, tapi setahuku dia adalah seorang siapa yang cukup kritis mengangkat isu korupsi, “……Akibatnya sebagian masyarakat merasa pesimis dengan agenda pemberantasan korupsi….”. Selain itu dunia IT Banten tidak luput dari perhatiannya.

Menyangkut isu-isu nasional, si dara cukup fokus pada dunia pendidikan, tentang maraknya pemakai surat sakti yang minta diperlakukan khusus. juga tentang isyu pungli di kota besar sekarang sekarang ini.

Keindahan Banten

Banten memang indah, ada taman nasionalnya, sampai pada tempat-tempat yang pernah disinggahi maupun sedikit info tentang biro perjalanan. “….…komplit….dan bagus…nih…”. Ia juga ngajak kita masuk ke gerbang perkampungan tradisional baduy dengan cerita kesehariannya, yang coba diwakili dengan potret kesahajaan wanita baduy.

Apa kata teman2–nya

Satu hal yang menarik bagiku adalah si dara cantik ini (menurut info teman-teman yang ngasih comment-nya…Manis bgt orgnya……. ), masih agak malu-malu ngeluarin identitas.” …hi…hi…hi…semakin disembunyikan semakin banyak yang cari…. ..”. Saking penasarannya seorang santri mencoba menebak lewat puisi …..

siapakah kamu terjawab sudah
kamulah wanita penutur kata indah
sedang avatarmu tak jua para tamu menengadah
padahal rambutmu pun ikut menyapa tak sudah-sudah

Berbagi

Itulah jawaban yang tepat atas pertanyaan apakah gerangan si dara banten? Ya, berbagi suka untuk memupus duka, berbagi kebahagiaan untuk menghilangkan kesedihan, dengan senyumannya yang khas….

Banten

berbagi sekerat makanan untuk menutupi kelaparan, berbagi sedekah untuk tangan yang menengadah, berbagi perlindungan untuk yang kehilangan naungan, dan berbagi peluang berbuat kebajikan untuk yang rindu pahala amalan……

Selamat yaaa…semoga terus berkaya dalam setiap tutur indahmu……saya hanya ingin berbagi lewat gambar sederhana…hadiah untukmu…..

Smile02

5 thoughts on “DARA banten yang bersahaja

  1. wargabanten berkata:

    Hari ini saya benar-benar tersanjung oleh sahabat OoYi yang ternyata adalah seorang PNS, yang masih sempat berBLoG ria dengan memperkenalkan ENDE dengan kekayaan dan keindahan alamnya.
    Ternyata 13 Jum’at adalah hari keberuntungan saya… dan saya merasa tersanjung karenanya. ……….Terima kasih sahabat OoYi nunjauh di sana….
    Seandainya ada 10 orang Ende seperti Sahabat OoYi yang gemar berBLoG ria niscaya ENDE akan lebih di kenal lagi oleh masyarakat Indonesia dengan Kekayaan dan Keindahan Alamnya.
    Selamat Bekerja dan Berkarya… Sukses selalu…

  2. burunk berkata:

    untuk admin yg pny blog ini dimohon untuk kolom “leave a comment” klo bisa jangan support HTML/CSS karena nantinya akan merugikan anda sendiri. thx before.

    +++ Burunk +++

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s