nota gundah penerus ilmu

Trims

Tulisannya…..dari koleksi bukunya….

“……Enam milyar lebih penghuni bumi ini menginginkan taraf hidup yang semakin meningkat. Itu semua membutuhkan energi. ….secara optimis kita dapat beralih dari bahan bakar fosil ke sumber energi terbarukan (energi matahari, angin, dsb.). Sayangnya sumber-sumber energi tersebut sangat sulit untuk diolah dan tidak dapat diandalkan…..kita harus menghentikan penggunaan bahar bakar fosil dan mulai memikirkan berbagai macam alternatif lain untuk mencapai sistem energi yang handal yang akan memajukan produksi energi dunia dan sekaligus melindungi lingkungan hidup….” ( …akhir dari pemanasan global….Nolbuku ).

Inilah salah satu kutipan buku dari seseorang yang rindu akan kehadiran buku. Patut diacungin jempol…..ditengah keterbatasan anak bangsa mendapatkan buku, seorang Nolbuku menghadirkan buku-buku buat kita lewat kiriman Kupu-kupu nya.

Tentang dunianya…..

Dia memang tidak setuju, ketika orang menilai bahwa tulisan punya dia adalah blog…….diajaknya kita kembali terbang bersama Kupu-kupu nya…..ternyata aku menemukan…..bahwa sebenarnya aku bertanya di negeri mana gerangan aku sekarang ? “ …….waaah…rumit nihhhh…tapi kalau boleh kutebak…yaaa….di NEGERI BUKU ….mas NOL BUKU….”.

Sejarah – Pengetahuan – Kepemimpinan – Aktualisasi Diri…..itulah beberapa kumpulan kategori yang menarik baginya untuk dibagi buat kita…pembaca….cukup menarik dan bagus…silahkan berkunjung ke.. Nolbuku02 dunianya…..

********************************************************

Ooyi award's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s