EMBUN yang hilang….(Malam Ketiga)

Penjara Batin

“…Lebih baik hidup di penjara membawa rasa malu, daripada hidup bebas tanpa rasa malu… “.

Itulah kesimpulan terakhir dari si Farhan, setelah nonton acara “Kick Andy” di Metro TV bertajuk “orang-orang yang terpenjara”. Malam ini, acaranya bagus-bagus. Mulai dari penampakan bersama ahli ghaib bernama akang di LATIVI, musik special bersama jikustik dan kick andy di Metro TV. “…kayaknya bagus nih, kalau saya buat novel ROMANTISM ‘nd HOROR”, gumannya.  

Mau tau alur cerita umumnya ? menurut ide awal Farhan nih, bahwa ke~romantisan itu akan membawa pada suasana batin yang terpenjara, manakala kita merasakan makna “cinta” yang mendalam. Kadangkala didalam penjara batin kita, tercipta suasana senang dan duka yang tak menentu. Ada ruangan kosong yang seharusnya diisi oleh “cinta”, namun suasana itu menjadi tak bernyawa disaat cinta itu telah pergi dan menghilang.

Embun……

Aku hanyalah manusia biasa

yang sebenarnya

ingin hidup biasa.

Kadangkala gejolak jiwa

menghantui perasaanku

Hingga kau dihidupi

dalam idealisme anganku.

Embun……

aku tetap berharap

dan mencintaimu selalu

Semoga ada yang mempertemukan kita

mungkin dia adalah Kerinduan.

Embun……

Selamat tidur bersama kerinduanku

 

3 thoughts on “EMBUN yang hilang….(Malam Ketiga)

  1. telmark berkata:

    hati2 aja ama rasa keromantisan.. menyiksa banget. 🙂
    tapi itulah manusia. diberikan ama yg Diatas utk memiliki rasanya.

  2. peyek berkata:

    ah kayak saya yg sudah udzur serasa dah kehilangan cinta, kalo yg dimaksud adalah cinta sama lawan jenis, hehehe takut dijuluki poligami tuh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s