Top 10 Maskapai Penerbangan International Terbaik didunia

Daftar ini tidak berlaku untuk perjalanan udara domestik US. The pilihan untuk daftar ini didasarkan pada kualitas kursi,keselamatan/pengamanan, kualitas tambahan(misalnya,TV pribadi), dan kualitas layanan (staf dan makanan).Data yang digunakan dalam grafik ini adalah dari SeatGuru..sepuluh meskapai penerbangan yang dimaksud adalah…

1. Emirates
Kursi besar,keamanan paling bagus,pelayanan bagus, dan TV pribadi untuk semua. Dengan Emirates Anda mendapatkan daya AC di kursi dan akses ke StarOffice perangkat lunak dan USB. Emirates juga memiliki mini bar di belakang ekonomi yang tersedia dengan makanan ringan dan minuman selama penerbangan. Anda juga dapat kirim email dan SMS dari kursi anda. Maskapai penerbangan ini pantas peringkatnya sebagai nomor 1

2. Air New Zealand
Satu-satunya hal yang tidak dimiliki oleh new zealand air line adalah fakta bahwa tidak semua memiliki pesawat TV pribadi,selain itu untuk layanan,keamanan dan makanan sangatlah baik.

3. Singapore Airlines
Maskapai penerbangan ini selalu ada perkembangan baru dalam perjalanan udara. Sementara menyediakan fitur yang paling umum dari penerbangan lainnya di sini, mereka sekarang tinggal televisi dan menyediakan akses ke perangkat lunak OpenOffice dengan akses USB.

4. Cathay
Cathay Pacific memiliki kursi besar, staff yang sangat ramah, TV pribadi untuk semua, dan kuasa di semua kursi. Cathay sekarang menggunakan jenis khusus kursi bersantai berdasarkan desain kursi kantor, yang memungkinkan Anda untuk bersandar tanpa intruding pada penumpang di belakang Anda – yang berarti Anda tidak akan intruded.

5. Air France
Ini satu lagi kejutan maskapai penerbangan.hampir semuanya baik dengan pengecualian pada umumnya yang berkaitan dengan penundaan yang tidak selalu di bawah kendali penerbangan itu sendiri. Kursi ukuran di sini juga di peringkat teratas, dan makanan (Prancis) adalah sangat baik, penerbangan selalu tersedia di semua jam.

6. Virgin Atlantic
Kursi dapat pasti lebih besar, tetapi semua dalam semua layanan pada Virgin adalah besar. Bebas alkohol semua jalan.semua staff di virgin menyenangkan dan ramah-ramah.semua yang ada di virgin baik,dari keselamatan,makanan,pelayanan semuanya baik.

7. Qantas Airways
Qantas memiliki reputasi baik dan sangat ramah layanannya. Makanan yang baik dan semua orang memiliki televisi mereka sendiri. Sayangnya tidak ada kuasa di kursi di penerbangan ini.

8. Malaysia
Malaysia layanan udara yang sangat baik, dan mereka adalah kursi di bagian atas pada daftar ukuran. Walaupun mereka kekurangan listrik di kursi, mereka memiliki televisi pribadi untuk semua kelas ekonomi.staf yang ramah juga membantu mereka mendapatkan peringkat di sini.

9. British Airways
British Airways dan Qantas dinilai rendah karena memiliki kursi kecil dalam daftar. Saya sendiri pengalaman dari kedua perusahaan penerbangan, sementara layanan yang umumnya sudah baik, dan makanan sangat baik (di Qantas), kursi sangat tidak nyaman. Saya juga kecewa dicatat bahwa BA tidak mempunyai kuasa di setiap kursi.

10. American Airlines
ketika saya melihat daftar ini,saya agak komplain,american airlines bisa masuk, saya tidak mengharapkan American Airlines masuk,Jika mereka mempunyai kuasa di semua kursi mereka akan mempunyai nilai lebih tinggi. Mereka juga memiliki televisi pribadi pada setiap jet,tetapi pelayanan agak sedikit rendah,kursi lumayan besar.

Pertanyaannya,Kemanakah salah satu meskapai penerbangan kita??ko gak ada yang masuk daftar top 10???jawabannya ada didasar Laut,lagi berantem sama Hiu…wakakakaka.

*********************

Sumber : http://bughisy-anda.blogspot.com

 

About these ads

6 thoughts on “Top 10 Maskapai Penerbangan International Terbaik didunia”

  1. harusnya maskapai penerbangan tang erlambangkan burung itu ‘panas’ gak masuk daftar penerbangan yang terbaik…

  2. gapapa deh garuda indonesia gag masuk,tapi kan
    garuda baru aja dapet 4 star airline dari
    skytrax,jadi wajar aja.lagian GA juga udah
    ganti interiornya,cat jadi lebih bagus,apalagi
    cabinnya,makanannya,and mau datengnya tipe
    a777-200ER lebih luas,dan smua a330-200 rencana
    mau dipakai di domestik….semoga GA jadi lebih
    baik lagi…one team,one goal,one spirit…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s